Kerispatih Cari Vokalis Berperangai Baik

By nova.id, Senin, 8 Februari 2010 | 09:14 WIB
Kerispatih Cari Vokalis Berperangai Baik (nova.id)

Kerispatih Cari Vokalis Berperangai Baik (nova.id)

"Kerispatih dan bos Nagaswara, Rahayu (Foto: Okki) "

Cerita kelam yang telah mencoreng Kerispatih, perlahan-lahan akan dipulihkan dengan hadirnya vokalis baru. Proses audisi ini akan segera dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi vokalis yang dulu disandang Sammy. "Sikap Kerispatih adalah taat kepada label. Tidak ada toleransi pada personil atau siapapun dalam keterlibatan psikotropika dalam hal ini narkoba. Jadi kami memutuskan untuk mengaudisi vokalis baru," ujar Badai cs yang djumpai di kantor Nagaswara, Jl.Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/2) sore.

Menurut sang keyboardis, Badai, sulit menggantikan Sammy dengan orang lain. Pasalnya Sammy memiliki karakter suara yang khas. "Kami akui Sammy punya kemampuan luar biasa, tapi disini kami bicara imej band dan label secara keseluruhan. Pengalaman ini membuat Kerispatih syok dan mengalami penurunan imej. Kedepan, segala sesuatu yang baru, termasuk vokalis akan diikat dengan surat jaminan bebas narkoba," tutur Badai.

Selain mengeluarkan Sammy, kesepakatan soal karakteristik vokalis baru yang segera menggantikan Sammy pun sudah dibuat. "Kami sepakat cari warna baru dan karakter baru untuk Kerispatih. Yang pasti dia bisa support band dan label. Kami ingin punya vokalis dengan attitude (tingkah laku-red) baik dan bebas narkoba," kata Badai yang sebelumnya berjanji akan tetap 'mengenang' Sammy yang pernah memberi warna di Kerispatih. "Kami akan tetap menghormati Sammy sebagai legenda. Makanya kami coba cari warna baru, karena Sammy tidak tergantikan," tutur Badai.Okki