8 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil

By nova.id, Jumat, 20 November 2015 | 04:30 WIB
8 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil (nova.id)

Impian memiliki anak tak kunjung berhasil? Mungkin Anda masih belum maksimal dalan berusaha dan menggali tips cepat hamil yang banyak disarankan oleh pakar.

Sadar atau tidak, ternyata ada posisi seks agar cepat hamil yang dianggap menentukan keberhasilan kehamilan. Mengapa posisi terbaik agar cepat hamil perlu diperhatikan oleh semua pasangan?

Pertama yang penting diperhatikan ialah bila seorang perempuan ingin segera hamil dengan memiliki seks teratur dan frekuensi terutama ketika sedang ovulasi, maka inilah saat paling subur. Selain itu, posisi seks terbaik agar cepat hamil membantu penetrasi lebih mendalam sehingga perjalanan sperma untuk mencapai sel telur lebih mudah.

Kedua, sangat penting untuk mencapai orgasme. Sebab, kontraksi yang terjadi di dalam rahim ketika seorang perempuan orgasme membantu sperma pria mencapai tujuannya dengan lebih cepat. Penting diperhatikan juga foreplay atau pemanasan untuk membantu perempuan mencapai orgasme.

Yuk, simak 8 posisi seks terbaik agar cepat hamil

Baca: Tak Perlu Khawatir, Ini Posisi Bercinta Aman untuk Ibu Hamil

Misionaris Posisi seks terbaik agar cepat hamil ialah dengan berbaring telentang, dengan pria di atas perempuan. Fakta ini bahwa panggul perempuan tidak miring menghadap bawah sehingga membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim yang memudahkan pembuahan. Bagi pria ini membuatnya mencapai penetrasi yang lebih baik. Meski belum terbukti, beberapa orang mengatakan menempatkan bantal di bawah pinggul juga membantu perjalanan sperma lebih cepat menuju leher rahim.

Doggy style Posisi yang banyak disukai para pria, ini adalah posisi seks agar cepat hamil yang memberi peluang besar. Doggy style membantu meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka leher rahim lebih sedikit daripada posisi lain. Doggy style adalah 8 posisi seks terbaik agar cepat hamil.

Baca: Fakta Berhubungan Intim Saat Hamil: Posisi, Pantangan, Waktu yang Tepat

Glowing triangle Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria di atas dengan perempuan di bawah, bedanya pria merangkak dengan kaki lebar keluar. Panggul dinaikkan, bisa menggunakan bantal untuk mengangkatnya, dan perempuan bisa mengaitkan kaki di sekitar badan pria. Posisi ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi dengan panggul miring ke atas. Bagian terbaiknya adalah pria tidak perlu bergerak, karena yang perempuan bisa melakukannya. Ini adalah 8 posisi seks terbaik agar cepat hamil yang ketiga.

The rock and roller atau anvil Seperti posisi misionaris, posisi ini memastikan bahwa sang pria bisa menembus jauh, dan menyentuh G-Spot perempuan, yang bisa membantu pembuahan. Dalam posisi ini perempuan telentang dan pria di atasnya, perempuan kemudian mengangkat kaki sehingga berada di atas kepala dan kemudian pria menembusnya.

Baca: Saran Posisi Bercinta untuk Perempuan Usia 40 Tahun Ke Atas