Perbedaan Bentuk Tubuh Ideal Perempuan di 19 Negara

By , Selasa, 19 April 2016 | 09:30 WIB
Jangan Minder, Ini Bentuk Tubuh Ideal Perempuan di 19 Negara (Nova)

Anda masih berusaha keras untuk memiliki tubuh langsing sampai detik ini? Tunggu dulu, sebelum Anda merasa minder dan mati-matian mencoba segala cara untuk menurunkan berat badan demi mendapatkan tubuh singset seksi bak superstar Hollywood atau supermodel Victoria Secret. Ada baiknya Anda mengetahui bentuk tubuh ideal perempuan di 19 Negara.

Dikutip dari LifeHacks, ternyata setiap Negara memiliki konsep bentuk tubuh ideal perempuan yang berbeda-beda yang didasarkan pada kultur budaya serta selera para pria di sana.

Entah karena terpaan promosi iklan atau tuntutan tren dan gaya hidup, namun bentuk tubuh ideal perempuan sebenarnya tidak melulu harus mereka dengan ukuran pinggang super kecil, bebas lemak, berpayudara besar dan berkaki jenjang, kok.

Baca: Mau Tahu, Cara Menghitung Berat Badan Ideal?

Menariknya, bahkan sejumlah Negara justru lebih menyukai bentuk tubuh ideal perempuan yang cenderung berisi atau gempal. Sebut saja, India yang mengagungkan tubuh perempuan berlekuk seksi yang dinilai sangat cantik saat mengenakan ‘sari’, busana tradisional India.

Sementara, Negara Spanyol juga rata-rata mengutamakan bentuk tubuh perempuan yang memiliki lekuk bak gitar spanyol dengan area pinggul yang seksi serta bokong yang cukup besar mirip bentuk tubuh penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez.

Baca: Miliki Tubuh Ideal dengan Konsumsi 10 Sumber Makanan Ini Secara Rutin!

Sedangkan, bentuk tubuh ideal perempuan di Italia, Cina, dan Perancis justru lebih menyukai bentuk tubuh langsing semampai dengan ukuran pinggang, paha dan lingkar lengan yang kecil.

Nah, bagaimana dengan bentuk tubuh ideal perempuan di Indonesia?

Foto-foto: Lifehacks