7 Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Tumpukan Lemak di Perut

By , Jumat, 12 Mei 2017 | 03:00 WIB
7 Cara Gampang Memangkas Perut Bergelambir Usai Melahirkan (Nova)

Wanita sering merasa penampilannya tidak maksimal jika memiliki postur tubuh yang tidak ideal. Salah satu permasalahan adalah bentuk perut yang ‘berbukit’ karena terdapat timbunan lemak di mana-mana.

Tak hanya mengganggu penampilah, ternyata lemak tersebut juga membandel dan sulit untuk dihilangkan.

Tak pelu bingung, ada beberapa bahan alami yang dapat menghilangkan timbunan lemak di perut. 1. Jus Mentimun Jus mentimun dipercaya mampu menyingkirkan lemak yang menumpuk di perut. Agar rasanya lebih segar, coba beri daun mint, perasan air lemon, dan jahe. Perpaduan bahan tersebut membuat khasiat mentimun semakin baik. 2. Cuka Apel Tambahkan cuka apel ke makanan. Cuka apel dapat membuat kita merasa kenyang, mengurangi kadar gula, dan membantu meminimalkan lemak perut.

(Baca:Tak Disangka, 7 Makanan Ini Ampuh Hancurkan Lemak dan Turunkan Berat Badan) 3. Daun Ketumbar Jika ingin menghilangkan lemak, melancarkan pencernaan, dan mengurangi kembung, tambahkan daun ketumbar ke resep masakan.

4. Kayu Manis Larutkan kayu manis dengan air dan sedikit madu, lalu minumlah di pagi hari. Ternyata rempah berwangi khas ini sangat membantu dalam membakar lemak perut. 5.Bawang Putih Bawang putih memang memiliki aroma dan rasa yang tajam menyengat, tapi memiliki khasiat yang hebat untuk menghilangkan timbunan lemak di perut.

Bila tidak tahan dengan aroma dan rasanya yang tajam, kita bisa memberikan sedikit campuran air lemon yang memiliki khasiat untuk menghilangkan lemak perut.

Selain itu air lemon dan bawang putih bisa membantu meminimalkan kolesterol.

(Baca: Mau Lemak Bandel di Area Perut dan Punggung Hilang? Coba 4 Cara Mudah Berikut) 6. Jus Kubis Jus kubis juga membantu dalam membuang racun dalam tubuh sehingga mengurangi timbunan lemak di perut. 7. Air Lemon Hangat Minum jus lemon dengan cara yang sederhana menggunakan air hangat di pagi hari membantu pencernaan dan metabolisme tubuh meningkat.