NOVA.id – Rutinitas bekerja seringkali membuat seseorang jenuh dan stres di tempat kerja.
Penyebab stres bisa bermacam-macam, mulai beban pekerjaan yang bertambah hingga rekan kerja yang tak bisa diajak bekerja sama.
Apakah Sahabat NOVA sedang merasakan hal serupa?
Baca Juga : Jangan Salah! Ini Dia Cara Menggoreng Makanan yang Tepat Agar Tetap Sehat
Jika ya, lalu bagaimana cara mengilangkan stres di tempat kerja?
Dilansir dari Glamour, begini cara 3 jitu hilangkan jenuh dan stres dalam pekerjaan.
Baca Juga : Dijodohkan dengan Ariel NOAH oleh Maia Estianty, Pahitnya Kehidupan Maria Eka Terungkap!
1. Mengerjakan pekerjaan sesuai waktu
Sebuah firma tenaga kerja asal Amerika Serikat, Accountemps menyarankan, menjadi orang yang terorganisir ialah kunci untuk mengerjakan penting.
Terorganisasi di sini maksudnya ialah bukan hanya memiliki meja kerja yang rapi, tapi mampu untuk menyelesaikan tugas sesuai waktunya.
Hal itu lebih baik dibandingkan kita berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan semua pekerjaan dalam waktu yang bersamaan.
Baca Juga : Gunung Agung Pagi Tadi Erupsi, Sebabkan Gempa Hingga Status Siaga
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Source | : | glamour |
Penulis | : | Alfiyanita Nur Islami |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR