NOVA.id – Pasti di antara kita terutama para ibu sudah tak asing lagi dengan merek MOOIMOM.
Brand pelopor produk untuk ibu dan bayi di Indonesia ini terus mengeluarkan inovasi mulai dari produk hingga untuk pengalaman belanja kita.
Setelah sukses menyelenggarakan festival belanja MOOIMOM Online Fair pada 2020 lalu, MOOIMOM kembali menghadirkan festival belanja dengan tajuk yang sama.
Baca Juga: Mooimom Indonesia, Jadi Inspirasi Para Ibu Muda untuk Mulai Bisnis
Bedanya, kali ini MOOIMOM menghadirkan lebih banyak promosi serta memberikan akses belanja yang interaktif meskipun dengan konsep belanja online tanpa tatap muka.
"Kami paham bahwa saat ini tidak semua ibu hamil dan menyusui bisa keluar rumah membeli perlengkapan kebutuhannya,” jelas James Chou, Chief Executive Officer MOOIMOM.
James melanjutkan, “Melalui MOOIMOM Online Fair, kami harap bisa menjadi solusinya mendapatkan produk kami yang berkualitas dengan harga terjangkau."
Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Sekaligus Konsultasi Kebutuhan Kecantikan
View this post on Instagram
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR