NOVA.id – Menjadi Kartini masa kini bisa kita lakukan dengan berbagai cara.
Misalnya, dengan menjadi lebih berani dan mandiri baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan kita.
Selain itu, mencintai diri sendiri juga perlu kita lakukan agar kita bisa lebih nyaman dan menemukan jati diri kita yang sesungguhnya.
Baca Juga: Deretan Aktris Ini Sukses Perankan Sosok Ibu Kartini, Siapa Saja?
Mencintai diri sendiri juga bisa kita lakukan dengan cara merawat diri serta menggunakan produk perawatan dan makeup yang cocok dan sesuai dengan pribadi kita.
Misalnya, dengan koleksi terbaru dari seri ikonik Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan 8 warna unik.
Revlon sendiri telah meluncurkan kampanye #RevlonIsMe yang merupakan bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri.
Baca Juga: Kartini Masa Kini: Perempuan di Balik Pembangunan Air Minum dan Sanitasi di Pedesaan
Untuk menggaungkan kampanye #RevlonIsMe dan memperkenalkan wajah baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick, Revlon berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan Irva Lestari, ilustrator perempuan muda berbakat.
Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, menjelaskan, "Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini.”
“Rekam jejak komitmen Revlon ini telah menjadikannya trendsetter tidak hanya untuk produk kecantikan yang diturunkan dari generasi ke generasi, tetapi juga pelopor women empowerment di dunia.”
Baca Juga: Pipi Malah Jadi Tembem Selama Puasa? Coba Atasi dengan 4 Cara Ini
“Tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain,” jelas Deby.
Deby melanjutkan, “Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat women supporting women dari kampanye ini.”
“Melalui kisah mereka, kami ingin setiap perempuan menerima kecantikan dan keseluruhan dirinya apa adanya, menjadikannya sebuah bekal untuk berkembang dan menunjukkan yang terbaik,” tambah Deby.
Baca Juga: Manfaat Penting Tidur Tanpa Bantal untuk Kesehatan Kulit Wajah
Corazon Bernardus, Corporate Training Manager Revlon Indonesia, memaparkan, “Sebagai bagian dari #RevlonIsMe sekaligus merayakan keberadaan lipstik ikonik Super Lustrous yang telah lebih dari 80 tahun mendampingi perempuan di seluruh dunia, Revlon memperkenalkan seri terbarunya Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick untuk menyempurnakan dan meningkatkan kepercayaan diri melalui tampilan makeup perempuan.”
Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan.
Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat.
Corazon Bernardus menambahkan, “Dari sisi kemasan, Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick tampil mewah dengan packaging matte yang dihiasi lingkaran emas pada tutup dan logo timbul Revlon pada lipstick.”
Baca Juga: Ini Tips Mengatasi Kulit Kering dari Luar Saat Puasa Ramadan
Kita bisa berpetualang dengan delapan warna menawan yaitu Spiced Cocoa, Pick Me Up, Wild Thoughts, Shameless, Hot Date, Cherries in the Snow, Crushed Rubies, dan Show Off.
Agnes Oryza, Beauty Enthusiast dan Blogger, mengungkapkan, “Saya senang sekali dapat mewakili karakter Genuine dari shade Spiced Cocoa dalam kampanye #RevlonIsMe ini untuk menyuarakan pesan positif kepada perempuan lain bahwa mereka harus menjadi diri sendiri, being real, tidak perlu dibebani pemikiran harus diterima dalam lingkungan.”
“Mulailah dengan mencintai diri sendiri, self-love, terima apa adanya. Ketika pemikiran itu sudah kuat tertanam, maka berbagai pintu peluang akan terbuka lebih besar untuk berkembang dan berkontribusi signifikan untuk sesama perempuan.”
Baca Juga: Tanda-Tanda Penuaan Ini Ternyata Sulit dan Tak Bisa Diatasi, Apa Itu?
View this post on Instagram
Clara Devi, Fashion Stylist dan Blogger, menyatakan, “Saya dan Revlon memiliki sejarah panjang sejak usia masih muda, karena itu tentu saya merasa bangga dapat mewakili karakter Melancholy untuk shade Wild Thoughts dalam kampanye #RevlonIsMe ini.”
“Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick ini membuktikan bahwa bullet lipstick masih menjadi pilihan wajib bagi pecinta make up,” jelasnya.
Menurut Clara, formula barunya membuat warna lebih cepat diaplikasikan, lembap di bibir, tidak cepat hilang, dan tidak menggumpal saat touch up sehingga menjadikannya mood booster bagi setiap perempuan untuk tampil lebih percaya diri.
Baca Juga: 3 Tips Memakai Sunscreen yang Benar agar Hasilnya Bisa Maksimal
Irva Lestari, ilustrator dan founder @OH.IRV, mengatakan, “Saya sangat antusias dalam berkolaborasi dengan Revlon untuk kampanye #RevlonIsMe ini. Konsep kecantikan yang beragam atau diversity menjadi inspirasi untuk ilustrasi saya, karena merupakan inti yang penting untuk dikomunikasikan.”
“Perpaduan 8 shades dan karakter #RevlonIsMe ini juga sangat unik, saya dapat bermain warna dan mood yang lebih variatif lagi untuk masing-masing karakternya.”
“Melalui karya ini, saya ingin setiap perempuan menyadari bahwa mereka cantik dengan cara mereka sendiri dengan segala keunikan dan perbedaan yang ada pada diri masing-masing," pungkasnya.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR