NOVA.id – Semangat untuk terus berinovasi dibutuhkan, apalagi di era pasar bebas seperti sekarang ini.
Sejalan dengan visinya, PT Kino Indonesia Tbk, kembali menggelar Kino Youth Innovator 2018.
Kompetisi tahunan ini bertujuan untuk memotivasi kaum muda agar kreatif dan berani berinovasi untuk memenangkan kompetisi di era pasar bebas.
Baca Juga : Begini Wajah Kate Middleton dan Meghan Markle Ketika Umur 60 Tahun, Mana yang Lebih Cantik?
“Semangat inovasi ini berhasil membuat Kino menjadi perusahaan lokal yang dikenal di Indonesia, bahkan berhasil merambah ke dunia internasional. Oleh karenanya, untuk menularkan semangat inovasi ini, diadakanlah Kino Youth Innovator Award (KYIA),” tutur Budi Santoso, Product Innovation Director PT Kino Indonesia, Tbk.
Di tahun ketiga ini, KYIA 2018 berhasil mengumpulkan lebih dari 300 proposal dari 39 universitas.
“Semuanya out of the box dan secara lugas mengeksplorasi kekayaan alam Indonesia, sesuai dengan tema tahun ini yaitu Empower Life Through Nature,” cerita Budi.
Baca Juga : Belum Move On dari Asian Games, Menpora Unggah Foto Cabang Olahraga Baru
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR