Tingkatkan Kualitas, Floridina Hadir dengan Kemasan dan Sensasi Baru

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 23 Juli 2020 | 21:30 WIB
Tingkatkan Kualitas, Floridina Hadir dengan Kemasan dan Sensasi Baru (dok. Floridina )

NOVA.id – Untuk meningkatkan kualitas, Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food hadir dalam wajah dan sensasi kenikmatan yang baru.

Sejak lahir pada 2012, Floridina tumbuh pesat dengan target pasar anak muda hingga dewasa.

Kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern ini merupakan salah satu inovasi untuk menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan menarik.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Kickfest Hadirkan Pameran Clothing Lokal Online Pertama di Indonesia

Selain itu, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari proses awal pembuatan.

Nah, dengan adanya teknologi ini, kita bisa menikmati sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk yang lebih utuh dan lebih banyak.

“Menurut data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume,” ujar Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina.

Baca Juga: Siap Iringi New Normal, Mitsubishi XPANDER Ajak Keluarga Indonesia Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah

Devi melanjutkan, “Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern.”

“Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials,” jelasnya.

Bertepatan dengan keluarnya kemasan baru ini, Floridina juga meluncurkan kampanye #FunWithFloridina.

Baca Juga: Jeli Lihat Peluang Bisnis di Tengah Pandemi, Roemah Kebaya Vielga Kebanjiran Orderan

Kampanye #FunWithFloridina berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit tanah air, Tommy Lim & Reza Chandika.

Sosok Tommy Lim & Reza Chandika dipilih karena dianggap cocok dengan brand personality Floridina yang fun.

Melalui kolaborasi ini diharapkan Floridina mampu menyegarkan dan membuat suasana lebih fun bagi para audiensnya.

Baca Juga: Inspirasi Memasak Menu Bergizi Seimbang di Rumah dengan Masako Baru

 

 

Tentunya, semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia, sebagai minuman jus jeruk siap minum pilihan Indonesia.

“Senang sekali bisa berkesempatan ikut dalam kampanye #FunWithFloridina. Selain seru-seruan bareng anak muda Indonesia, bisa sekaligus sharing bahwa Floridina ini banyak manfaatnya, seperti mengandung Vitamin C dan bulir jeruknya utuh, seger banget dinikmati apalagi dalam kondisi dingin. So Juicy!” komentar Tommy Lim soal Floridina.

Floridina hadir dalam kemasan praktis dan simple sehingga dapat dikonsumsi di mana saja dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini.

Baca Juga: Adaptasi Kebiasaan Baru, Allianz Life Indonesia Lakukan Inovasi

Selain itu, Floridina juga kaya akan Vitamin C yang baik untuk imun tubuh karena kandungan Vitamin C dalam 1 botol Floridina setara dengan 2 buah jeruk asli.

“Di Wings, kami selalu yakin bahwa all good things should be accessible for everyone. Untuk itu, kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau demi memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Floridina,” kata Devi.

Kapan pun dan di manapun akan semakin seru dengan Floridina yang segar, lebih nikmat, dan kaya vitamin C yang baik untuk kebutuhan nutrisi vitamin tubuh.

Baca Juga: Pocari Sweat Gelar Event Lari Virtual Inovatif dan Ajak Pesertanya Rasakan Sensasi yang Berbeda

“Selain itu, kamu juga bisa mengisi waktu luang di rumah dengan mengikuti serangkaian aktivitas digital yang seru di #FunWithFloridina,” tutup Devi.

Hanya dengan Rp3.000,00 saja, kita bisa mendapatkan Floridina kemasan terbaru di kios, minimarket, dan supermarket terdekat.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)