Gegap Gempita Kasus Prita (2)

By nova.id, Senin, 8 Juni 2009 | 06:13 WIB
Gegap Gempita Kasus Prita 2 (nova.id)

Gegap Gempita Kasus Prita 2 (nova.id)
Gegap Gempita Kasus Prita 2 (nova.id)

"Dukungan dan tuntutan pembebasan Prita seperti ini terus mengalir, baik saat sidang maupun di dunia maya. (Foto: Dok.NOVA) "

DAHSYATNYA DUNIA MAYADukungan untuk Prita mengalir deras. Di dunia maya, jumlah pendukung ibu dua anak ini terus bertambah. Di web jaringan sosial Facebook saja, ada sembilan grup yang terbentuk dengan lebih dari 50 ribu anggota pendukung.

Tak hanya itu. Saat sidang Prita digelar, sejumlah blogger sengaja datang memberi dukungan. Berikut ini petikan komentar sebagian dari pendukung Prita di jaringan sosial tersebut:* Semangat. Trus berjuang. Mudah2 segala musibah digantikan yg lbh baik. Yaitu rezeki, keselamatan, dan sesuatu yg baik. Amin..* Dengan menuntut balik atas pencemaran nama baik RS OMNI terhadap ibu Prita, justru membuat image RS ini menjadi lebih terpuruk. Karena RS adalah sifatnya pelayanan terhadap masyarakat, jadi kalau ada segala keluhan justru harus menjadi pemicu untuk memperbaiki kinerja perusahaan, bukan menuntut balik.* Rmh sakit k**pe** **nJajAh hak pasiennya sndri! bu Prita sdh bnar.. ksana sini, mmnta pnjlasan. hak data rkam medis. janji2 ga dtpati. beliau sdh kluar uang byk, kndsi tubuh malah memburuk. eh MALAH DIPENJARA. malah menyalahkn balik, bukanya mnt maaf, mmperbaiki. rasakan snjata makan tuannya. konsumen bkal brkurang. mentang2 rmh skt bsar brkdok intrnasional..mgnjak2 rakyat biasa!

Hasuna Daylailatu