Polisi Terus Mencari Wisnu Tjandra

By nova.id, Senin, 19 Mei 2014 | 08:34 WIB
Polisi Terus Mencari Wisnu Tjandra (nova.id)

TabloidNova.com - Hingga Senin (19/5) siang, keberadaan petinggi grup Artha Graha, Wisnu Tjandra (51), masih belum diketahui oleh penyidik Polda Metro Jaya. Dua pihak keluarga yang sudah diperiksa sebagai saksi juga tidak mengetahui di mana keberadaan orang nomor satu di Jakarta International Hotels and Development (JIHD), anak perusahaan Artha Graha itu.

Ditemui Senin (19/5) siang, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Rikwanto mengatakan bahwa pihaknya masih terus mendalami laporan yang dibuat oleh keluarga Wisnu Tjandra. Diakui Rikwanto, sejak Selasa (13/5) lalu penyidik dari Unit Jatanras Polda Metro Jaya sudah mulai mendalami laporan hilangnya mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha itu.

Laporan orang hilang yang diterima Polda Metro Jaya pada Selasa (13/5) pukul 22.35 WIB itu dibuat oleh kakak kandung Wisnu, Ir Anastasia Sintowati. "Yang dilaporkan hilang adalah saudara Wisnu Tjandra (51)," tukas Rikwanto.

Menghilangnya Wisnu mulai diketahui pada Selasa (13/5) ketika kantor tempatnya bekerja menelepon keluarga Wisnu untuk menanyakan keberadaan pimpinan Jakarta International Hotels and Development (JIHD) itu.

"Kantornya menanyakan pada keluarga karena sudah dua hari Wisnu Tjandra tidak masuk kantor, dan tidak bisa dihubungi," terang Rikwanto yang masih terus memantau hasil penyidikan Unit Jatanras Polda Metro Jaya.

Edwin Yusman