Hijau Daun Minta Kasus Sammy Jangan Disesali

By nova.id, Senin, 8 Februari 2010 | 11:46 WIB
Hijau Daun Minta Kasus Sammy Jangan Disesali (nova.id)

Hijau Daun Minta Kasus Sammy Jangan Disesali (nova.id)

"Hijau Daun (Foto: Okki) "

Banyak spekulasi yang berkembang seputar terjerumusnya Sammy ke lembah hitam narkoba. Dari mulai depresi berlebihan karena masalah internal bandnya sampai kesenangan berlebih yang diakibatkan menanjaknya keartisan Sammy alias star syndrome. "Itu sebuah pelajaran. Sebenarnya kami berlima bebas banget, tapi bebas bertanggung jawab," ujar Dide cs dari grup band Hijau Daun saat ditemui di studio ANTV, Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/2) petang. "Kalau bisa lebih menjaga diri dan jangan star syndrome. Boleh star syndrome tapi cukup didepan cermin aja," canda Dide.

Band yang digawangi oleh Dide (vokalis), Array dan Arya (gitar), Deny (drum), dan Richan (bas) ini mengaku tak terlalu kenal dengan sosok Sammy secara personal, namun Hijau Daun memang sudah seringkali berada satu panggung dengan Kerispatih. "Jujur kami enggak terlalu kenal Sammy, tapi kitasering manggung bareng. Dia sosok bersahabat dan friendly," puji Arya sang gitaris. "Kami tetap dukung mereka jalan terus. Itu rencana diatas, jangan disesali. Pasti ada cara lain."

Terhitung hari ini, Sammy telah didepak dari Kerispatih, lantas apakah menurut Hijau Daun hal ini manusiawi? "Itu komitmen mereka, kalau ada salah satu terlibat harus seperti itu, grup tak bisa berbuat banyak. Itu salah dia sendiri," imbuh Richan.Okki