NOVA.id – Menemukan diskon di e-commerce langganan pasti akan menarik hati.
Apalagi, bila barang yang dijual memang yang sudah kita idam-idamkan.
Pasti hal ini sering terjadi pada siapapun, termasuk juga pada remaja.
Ternyata, menurut survei yang dilakukan oleh CewekBanget dan HAI Online pada 507 responden remaja di Indonesia, sebanyak 83% mengalokasikan uangnya untuk kebutuhan pribadi.
Sementara, 57% di antara mereka menghabiskan uangnya untuk kulineran, 48% untuk belanja online, dan 46% untuk belanja offline seperti di mall.
Disadari maupun tak disadari, sebagian besar remaja melakukan pengeluaran demi kebutuhan dan kepuasan pribadi yang mengikuti prinsip YOLO dan FOMO.
Berita yang lebih lengkap dan dalam ada di Tabloid NOVA. Belinya enggak repot, kok.
Sahabat NOVA bisa pilih langganan di Grid Store, atau baca versi elektroniknya (e-magz) di Gramedia.com, MyEdisi, atau Majalah.id.
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR