NOVA.id - Momentum bulan suci Ramadan merupakan saat yang tepat bagi umat Muslim untuk mengejar keutamaan dengan memperbanyak ibadah, begitu pula halnya dengan menjaga kesehatan dan tetap aktif bergerak.
Terinspirasi dengan semangat Muslimah untuk senantiasa aktif bergerak namun terbatas dengan pilihan busana yang sesuai syariat, REYD Active Muslimwear hadir sebagai solusi, tidak hanya untuk kegiatan olahraga saja namun juga dalam menjalani kegiatan sehari-hari, mencoba hal baru, dan memperluas wawasan sehingga menjadikan Muslimah terbaik versi dirinya.
Alif Putera, selaku Founder REYD mengungkapkan antusiasme REYD sebagai merek lokal yang hadir pada industri fashion Indonesia, terutama untuk Muslimah yang aktif bergerak.
“Kami percaya bahwa Muslimah yang aktif dalam melakukan kegiatan sehari-hari, memiliki potensi untuk melakukan banyak hal guna membuka kesempatan baik yang akan datang. Sebagai langkah ikhtiar Muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD Active Muslimwear ingin menemani muslimah memulai dan menciptakan banyak kemungkinan baik di depan dengan semangat #ExpandingPossibilities,” ungkap Alif.
REYD Active Muslimwear merupakan merek lokal asli buatan anak bangsa yang memiliki filosofi dalam setiap koleksi yang diluncurkan, dan disesuaikan dengan kebutuhan Muslimah serta tren yang sedang diminati.
REYD diambil dari kata Riyadhah yang secara bahasa sehari-hari artinya adalah olahraga. Namun jika dikaji lebih dalam, Riyadhah memiliki makna mindfulness.
Belum lama ini, REYD telah meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis yang terinspirasi dari 3 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar.
Metropolis memiliki filosofi desain dan warna menarik serta membawa semangat #StayOnTrack yang menggambarkan bahwa seorang Muslimah tidak mudah terpengaruh karena memiliki pondasi iman dan karakter yang kuat.
Tak hanya itu, REYD Active Muslimwear juga baru menghadirkan kolaborasi spesial bersama Fanny Fabriana bertajuk Bloom Up. Koleksi ini dipersembahkan untuk para Ibu yang aktif dalam mengurus keluarga dan memiliki kewajiban untuk menjaga kemuliaan diri serta keluarga.
Baca Juga: Ramadan in Style Tokopedia Gandeng UMKM Fesyen Lokal Semakin Berkibar
Hadir dengan motif kembang sepatu dan kembang kamboja, Bloom Up memiliki filosofi mekarnya kembang pada musim semi sebagai simbol beranjaknya kedewasaan seorang Muslimah. Hal ini merupakan titik pengembangan untuk menjaga keutuhan diri dan mempersiapkan generasi penerus.
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR