Keluarga Tak Yakin AW Terlibat Kasus Kekerasan Seksual

By nova.id, Jumat, 18 April 2014 | 11:19 WIB
Keluarga Tak Yakin AW Terlibat Kasus Kekerasan Seksual (nova.id)

TabloidNova.com - Usai salat Jumat (18/4), perwakilan keluarga AW, tersangka kasus pelecehan seksual terhadap siswa TK Jakarta International School (JIS), menyatakan masih meragukan keputusan Polda Metro Jaya menangkap AW.

"Keponakan saya sampai bersumpah kepada saya bahwa dia tidak melakukan perbuatan itu," ujar Mawardi (38), paman AW.

Ditambahkannya, AW mengaku jika dirinya telah dijerumuskan oleh AG. "Saya bertemu dengan AW Senin (14/4) kemarin saat saya menjenguk.

Saat ditanya siapa yang melakukan, AW menunjuk AG yang melakukan semuanya," katanya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Sejak polisi menetapkan status tersangka pada AW, Mawardi dan keluarga besarnya sungguh syok. "Seluruh keluarga tidak percaya kalau AW melakukan pelecehan seksual terhadap bocah itu. Jelas kami kaget, soalnya anaknya pendiam dan enggak pernah macam-macam," ujarnya.

Menurut Mawardi, AW adalah anak kedua dari empat bersaudara yang sejak 2010 lalu datang ke Jakarta dari Nganjuk, Jawa Timur setelah lulus SMA. "Sebenarnya, AW lahir di sini (Pondok Pinang. Red.). Namun, sejak SD dia dibawa oleh ayah tirinya ke Nganjuk," bebernya.

Edwin Yusman