6 Cara Bakar Lemak Dengan Cepat Ini 100 Persen Aman!

By nova.id, Kamis, 19 Mei 2016 | 04:35 WIB
Tips bakar lemak dengan cepat yang aman (nova.id)

Perubahan kecil, asal dilakukan dengan konsisten, dapat menjadi cara untuk menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Inilah cara-cara sederhana yang bisa Anda terapkan dalam keseharian Anda untuk membantu membabat lemak berlebih di tubuh Anda. Cara bakar lemak ini selain efisien juga 100% aman.

1. Jauhi alkohol

Berhenti minum selama satu bulan adalah cara bakar lemak yang efisien untuk langsing dengan cepat. "Setelah Anda mulai melihat hasilnya, perlahan-lahan Anda dapat mulai minum lagi," kata Keri Gans, RD, penulis buku The Small Change diet.

Ini adalah trik cepat untuk membantu upaya penurunan berat badan tanpa harus melakukan sesuatu yang super drastis. Pasalnya, kebanyakan minuman beralkohol itu mengandung gula, artinya kalori tambahan bagi Anda.

2. Jangan makan setelah pukul 21.00

"Ngemil setelah makan malam biasanya sama dengan kalori ekstra karena besar kemungkinan Anda sudah mengonsumsi cukup kalori pada saat itu," kata Gans.

"Anda mungkin makan hanya karena bosan, stres, atau kebiasaan."

BACA: 7 Cara Ampuh Hilangkan Lemak Perut

3. Minum lebih banyak air putih

"Tubuh kita dapat menyalahartikan dehidrasi dengan kelaparan, sehingga salah satu cara termudah untuk menghindarinya adalah dengan memastikkan tubuh cukup terhidrasi," kata pakar gizi Michelle Davenport, Ph.D., RD

"Plus, penelitian telah menunjukkan bahwa makan makanan yang banyak mengandung air, seperti sup dan salad dapat membuat kita kenyang namun dengan kalori yang lebih sedikit."

Minum setidaknya enam sampai delapan gelas air putih sehari, dan perbanyak jika aktivitas Anda menyebabkan Anda banyak mengeluarkan keringat.