Seks Lebih Nikmat dan Membara dengan Buah Apel, Bagaimana Caranya?

By nova.id, Selasa, 20 September 2016 | 04:15 WIB
Makan Apel Setiap Hari Bikin Gairah Seks Perempuan Lebih Membara (nova.id)

Kelezatan buah apel sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat. Tidak hanya dinilai sebagai ‘buah mahal’ yang menjadi pilihan pencuci mulut di hidangan menu restoran, apel pun kaya manfaat sehingga bisa diolah menjadi berbagai jenis.

Apel juga diklaim berkhasiat bagi kesehatan salah satunya mencegah risiko penyakit jantung, stroke, kanker dan mengatasi sembelit.

Khasiat buah apel yang mengejutkan lainnya ialah dalam masalah seksual. Menurut sebuah penelitian yang dirilis dalam jurnal Archives of Gynaecology and Obstetrics, mengonsumsi apel setiap hari dapat meningkatkan gairah seksual pada perempuan.

Baca: Rahasia Kobarkan Gairah untuk Seks Memuaskan Malam Ini!

Temuan ini didasarkan dari survei yang dilakukan pada sebanyak 731 perempuan berusia antara 18 hingga 42 tahun. Semua perempuan tersebut diminta melaporkan kebiasaan makan mereka yang erat kaitannya dengan konsumsi apel secara teratur selama satu tahun penuh.

Kemudian, kebiasaan ini dikorelasikan dengan catatan indeks frekuensi hubungan seksual mereka dengan pasangannya. Indeks fungsi seksual perempuan juga menjadi kajian sebagai tolok ukur kepuasan seksual mereka secara keseluruhan dan seberapa sering mereka berhubungan seks.

Baca: 3 Rempah yang Mampu Meningkatkan Gairah Seks

Hasilnya, ternyata sebanyak 343 perempuan yang mengonsumsi apel setiap harinya memiliki tingkat gairah dan pelumasan yang lebih saat ketika bercinta dengan suami.

Mengapa? Pasalnya, apel kaya akan sumber antioksidan dan polifenol yang membantu meningkatkan sirkulasi darah ke vagina. Ini bermanfaat memudahkan perempuan demi mencapai kepuasan seksual atau orgasme.

Baca: Coba Deh, Makanan Ini Bisa Membangkitkan Gairah Seksual!

Dari hasil pengamatan, 343 wanita yang mengonsumsi apel setiap harinya memiliki pemulasan yang lebih baik saat berhubungan seks dan juga lebih baik saat di tempat tidur. Apel merupakan sumber yang kaya antioksidan dan polifenol yang membantu meningkatkan sirkulasi darah ke vagina, sehingga memudahkan wanita untuk mencapai orgasme.

Jadi, jangan lewatkan buah apel hari ini demi kenikmatan bersama pasangan Anda.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Healthsite