Tampil Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?

By , Senin, 5 Oktober 2015 | 05:59 WIB
Asmirandah dan Jonas Rivanno tampil serasi di acara resepsi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ini adalah kemunculan pertama mereka setelah lama 'menghilang'. (Nova)

Tabloidnova.com – Lama menghilang pasca dikabarkan menikah di luar negeri, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya muncul lagi. Mereka tampil serasi ketika menghadiri acara pesta resepsi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Namun, menurut pengamatan tabloidnovava.com, ada yang berbeda dari diri Asmirandah. Ia tampak lebih gemuk. Hamil ya, Andah?

Baca juga : Asmirandah: Enggak Ada Manusia Sempurna

"Iya (gemuk). Bahagia soalnya. Mungkin kita pasangan terbahagia di dunia, jadi kita subur-subur, diberkati soalnya," kata Asmirandah saat ditemui tabloidnova.com di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Sosok Asmirandah dan Jonas Rivano memang sempat ‘menghilang’ sejak dirinya menikah. Pernikahan mereka juga sempat menjadi sorotan publik lantaran Asmirandah meminta pembatalan nikah di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sejak itu pula, keduanya menghilang dari jagad hiburan dan memilih sibuk dengan pekerjaan lainnya. "Sekarang lagi sibuk ngurusin bisnis fashion saja," kata perempuan yang akrab disapa Andah itu.

Baca juga : Jonas Rivanno Jawab Kabar Pernikahannya Dengan Asmirandah

Menghilang bukan berarti tidak memiliki kerjaan, Jonas langsung membantah jika saat ini dirinya sepi tawaran pekerjaan. Sebaliknya, tak seperti dulu, Asmirandah dan Jonas memilih lebih selektif untuk menentukan pekerjaan yang akan mereka ambil. "Ada kok (tawaran), tapi dipilah saja, enggak sepi juga," jawab Jonas.

Novrina/Tabloidnova.com